Minggu, 15 Januari 2012

PROYEK JALAN ASAL JADI SOYOWAN-MOREAH

Jalan Menuju Soyowan Dan Moreah Mulai Rusak

Posted by gn

Mitra
...
Minggu, 15 January 2012 17:01

RATAHAN –Beritamanado,- Warga desa Soyowan dan Moreah kembali keluhkan pengerjaan jalan menuju desa tersebut, yang terkesan asal jadi. Pasalnya, proyek yang menelan anggaran Rp 7,9 Miliar tersebut saat ini sudah mulai rusak.

Reagen Pantow, warga desa Moreah kepada beritamanado mengatakan hal ini sangat disayangkan sebab pengaspalanya baru sekitar dua minggu namun sudah terlihat kerusakannya.

“Ini patut diperiksa oleh instansi terkait ataupun pihak yang berwajib untuk mengusut proyek yang berbandrol 7 miliaran tersebut,” terangnya, tadi sore.

Lebih lanjut Pantow menyayangkan pengerjaan jalan menuju Soyowan dan Moreah hanya 2 km saja, dan lebih aneh dalam papan proyek tersebut tidak dicantumkan volume pengerjaan.

“Ini merupakan kejangalan, masak proyek dengan nilai Rp7,9 M panjangnya hanya 2 km saja, dan aspalnya sudah mulai rusak,” tegas Pantow yang didampingi warga lainnya.

Ditambahkan Pantow, bahwa ini merupakan kerugian warga Soyowan dan Moreah, padahal infrastruktur jalan tersebut sangat mendukung potensi ekonomi di daerah yang sangat menjanjikan ini. (har)
Lihat Selengkapnya
· · · 4 jam yang lalu melalui seluler


    • Max Tangian
      Ketika Wabup cek langsung bln Mei 2010 ternyata proyek pengkerasan jln Moreah-Tonsawang senilai 4,9 m tdk dikerjakan sesuai bestek. Hanya krg lbh 2 km dari 5 km yg dilabur sirtu. Persis sama dgn jln Bunag-Lowatag. Itu a.l. Peyebab wabup bl...g ada mafia dan drakula proyek. Saat itu Kadis PU dan Inspektorat saling mendukung bhw sdh dikerjakan sesuai bestek. Lbh parah lagi seminggu kemudian Wakapolres wkt itu blg 'memang benar kami sdh memeriksa ternyata sdh dikerjakan sesuai bestek'. Tiga instansi 'menggempur' wabup.(ada di media massa Mei-Juni 2010). sebagai warga mitra Qt betul2 kaget ketika membaca laporan Berita Mdo online Minggu 15/1 dilokasi yg sama Jl Moreah-Tonsawang masuk lagi proyek pengaspalan senilai 7,9 m yg hanya 2 km dan baru 2 minggu dikerjakan ttp aspalnya mulai rusak.Lihat Selengkapnya
      47 menit yang lalu ·
    • Ang Lie Pangau Praktek Perselingkuhan Politik dan Hukum sangat kental diduga terjadi dalam praktek Kekuasaan di Kab Minahasa Tenggara,,sistem tender proyek dengan hasil pengerjaan yang asal jadi tak tersentuh sebagai perbuatan melanggar hukum,,menambah kuat dugaan Perselingkuhan itu benar2 terjadi oleh para pemegang kekuasaan,,Praktek perselingkuhan Politik dan Hukum oleh penguasa sangat mencidrai rasa keadilan,sehingga berdampak pada terjadinya Erosi Kepercayaan pada Pemerintah oleh Masyarakat,,,Sehingga jangan heran jika dimata masyarakat Pemerintah serta Lembaga Pemerintahan yang ada di Kab Mitra harus kehilangan Kehormatan dan Kewibawaan,,dengan maraknya aksi2 Demo oleh elemen2 Masyarakat yang terjadi selama ini,dan juga kritik2 tajam yang ditujukan pd Pemerintah,,termasuk lewat media,,surat kabar,,dan juga media online...
      beberapa detik yang lalu ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar