Kamis, 26 Januari 2012

PNS BELUM TERIMA GAJI

Belum Semua PNS Terima Gaji Januari
Ratahan, KOMENTAR
Penyaluran gaji periode Ja-nuari 2012 untuk PNS di Kabu-paten Mitra ternyata belum merata diterima PNS di tiap-tiap SKPD. Masih ada beberapa SKPD yang belum menerima gaji Januari tersebut.
Kepada harian ini, Rabu (25/01) kemarin, sejumlah PNS di beberapa SKPD dan bahkan kepala SKPD-nya sendiri meng-akui bahwa mereka memang belum menerima gaji Januari. “Tak sampai sepekan lagi bulan Januari akan habis, tetapi gaji kami di bulan ini belum diba-yarkan,” ujar beberapa PNS. “Sampe sekarang torang belum terima gaji noh, padahal SKPD lain trima. Kenapa ini tak merata begitu, itu juga yang membuat kami bingung. Se-mentara di SKPD saya, proses (untuk penerimaan gaji) baru dimulai,” kata salah seorang Kepala SKPD yang sudah cu-kup senior bertugas di pe-merintahan.
Kepala Dinas Pendapatan, Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Kabupaten Mitra, Arie J Wua SE ME tak bisa dikonfirmasi soal belum semua PNS Mitra menerima gaji Januari. Ponsel bernomor 08114300xxx milik Wua tak dalam keadaan aktif.
Asisten III Dra Feibe Rondo-nuwu MSi mengatakan, keterlambatan penyaluran gaji bagi sebagian PNS, disebabkan proses pengajuan permintaan gaji yang terlambat dimasuk-kan oleh pejabat keuangan di SKPD bersangkutan.
“Hanya saja, dari laporan, ternyata tinggal satu dua SKPD saja yang PNS-nya belum menerima gaji,” pungkasnya.(ftj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar